Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Juni 2012

JOVETIC TARGET BANYAK KLUB


Manchester City siap mengajukan penawaran terhadap Jovetic.


Hanya klub tersebut satu-satunya yang menjamin adanya dana segar sebesar 30 juta Euro, yang merupakan harga yang dipatok oleh Fiorentina untuk memulai negosiasi.

Mancini sudah lama mengincar Jovetic ketika masih melatih Chelsea. Pada Januari tahun lalu Abramovich memberikan proposal potensial sebesar lebih dari 40 juta Euro untuk membeli Jovetic dan Nastasic.

Namun membeli playmaker Lille merupakan alternatif baik jika negosiasi gagal. Di City terlalu banyak pemain yang berposisi sama dengan Jovetic, Tevez salah satunya, ditambah Dzeko, jangan lupakan Nasri namun banyak orang yang tidak berharap banyak padanya.

Disisi lain mereka ingin memperkuat pemain utama dan pelapis untuk menyongsong putaran Liga Champions. Dalam beberapa tahun kedepan City mengincar untuk selalu tampil di Liga Utama Eropa.

Mancini merupakan penggemar Jovetic, mengamatinya hingga beberapa waktu dan berterima kasih pada Sheikh Mansour yang banyak mengeluarkan dana untuk mendapatkan piala.

Namun City mendapat ancaman dari United, Sir Alex juga menyatakan jika duet Jovetic-Rooney merupakan tandem yang berbahaya

Napoli pun tidak menyembunyikan minat untuk menarik Jo-Jo, uang segar penjualan Lavezzi akan digunakan untuk mengejar Jovetic, namun jika Fiorentina menolak mereka akan mengejar Pandev atau Edu Vargas.

Juventus pun tidak ketinggalan, namun hanya sebagai alternatif apabila Cavani, Van Persie, Higuaim dan Suarez tidak mereka dapatkan. Ada faktor unggul yang dimiliki Juventus yang merupakan satu-satunya klub Italia yang mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain top tanpa ada embel-embel tambahan pertukaran.

Patut diwaspadai Juve adalah Inter yang juga menyatakan minat. Mereka juga memiliki pemain As yaitu Viviano (akan sangat gembira jika dia kembali ke Florence dan mengenakan kaos Fiorentina, atau bintang muda mereka Pharaohs sebagai iming-iming manis.

Namun pada akhirnya itu adalah hanya sebagai perkiraan transfer. Tetapi kandidat kuat tetap pada Manchester City. 

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics