Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Juni 2012

UDINESE PANTAU AMAURI


Mantan pemain Juventus Amauri Carvalho bisa saja memperkuat tim Hitam Putih lagi di musim depan setelah adanya pembicaraan antara agennya dengan Udinese.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa negosiasi itu dilakukan antara perwakilan klub dengan agen Giampiero Pocetta pada kemarin sore.


Tim Friuli tengah mencari seorang tandem bagi Antonio Di Natale semenjak Alexis Sanchez bergabung dengan Barcelona musim panas kemarin, sementara Antonio Floro Flores hijrah ke Bologna, mereka mungkin membutuhkan seorang target man.

Amauri mungkin akan menerima kontrak, namun memiliki resiko pribadi karena selama membela Fiorentina sejak Januari lalu hanya mampu mencetak satu gol.

Kontrak pemain asal Brazil ini berakhir pada 30 Juni dan belum jelas apakah Viola berminat untuk memperpanjang kontraknya, sementara rumor lain menyebutkan Amauri akan bermain di China.

Jika dia bermain untuk Friuli maka ini akan menjadi klub ke 11 nya di Italia.

Pemain berusia 31 tahun ini pernah bermain untuk Parma, Napoli, Piacenza, Empoli, Messina, Chievo, Palermo, Juventus, dan Fiorentina sejak kedatangannya ke Italia pada tahun 2000,

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics