Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Juni 2012

TAKTIK DAN BURSA TRANSFER FIORENTINA


Belum resmi, namun ini jika Montella menjadi pelatih baru Fiorentina taktik apa yang bisa dimainkan?


Akan menjadi tanggung jawab Prade untuk memberi konfirmasi resmi sebelum keberangkatan ke Milan.

Bertia resmi dan presentasi akan ditentukan dalam beberapa hari kedepan, namun fokus utama transfer Fiorentina adalah mencari pelatih baru.

Dalam karier singkat kepelatihannya, Montella memainkan pola 4-3-1-2 di Roma, khusus untuk Catania dia memainkan pola 4-3-3 dan 3-5-2. Hampir sama seperti apa yang diperagakan Delio Rossi dan Mihajlovic yang gagal diterapkan di Fiorentina. 

Taktik itu gagal diperankan oleh pemain veteran Fiorentina musim lalu. Tapi siapa saja pemain veteran itu? Kini banyak muka baru, Boruc yang disebut akan pindah mungkin diisi oleh Neto dan impian Viviano bisa saja menjadi nyata.

Beralih ke defender terdapat wajah-wajah pemain muda dengan adanya Camporese, Nastasic dan pemain baru Hegazy. Paling tidak beberapa bek telah mendapatkan pengalaman dari Gamberini yang menyatakan ingin kembali ke Bologna.

Dan uang penjualan Cassani untuk mendatangkan Roncaglia bisa menyebabkan hengkangnya De Silvestri.

Behrami memastikan untuk bertahan di Florence, mungkin dengan Lazzari. Kharja dan Oliviera kurang meyakinkan dan kemungkinan juga akan dijual.

Salifu pun dilego ke Catania untuk memuluskan merekrut Montella. Tampaknya Montella akan pindah satu paket bersama Lodi dari Catania.

Lini depan masih kuat diisi Stevan Jovetic, namun diragukan apakah dia masih ingin membela Fiorentina, begitu juga dengan Cerci dan kedatangan pemain baru lini depan kemungkinan adalah El Hamdaoui

Jika pemain Montenegro itu hengkang maka akan ada revolusi total di tubuh Fiorentina. Taktik dan bursa transfer: dua mata pelajaran yang tampaknya terkait erat dan hangat, dan sentuhan pelatih baru dibutuhkan untuk memperjelas pola permainan.

1 komentar:

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics