Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Desember 2009

BEASTLY

Pemain: Alex Pettyfer, Vanessa Hudgens, Mary-Kate Olsen, Neil Patrick Harris, Lisa Gay Hamilton

Kyle Kingson (Alex Pettyfer) memang adalah pemuda yang beruntung. Dia tampan, anak orang kaya, dan pandai pula. Sayang cara Kyle dibesarkan membuatnya menjadi pria yang sombong. Kyle selalu punya cara untuk menghina cewek-cewek yang 'kurang cantik' hanya untuk memuaskan rasa angkuhnya yang berlebihan. Sayang keahlian yang satu ini malah membuatnya terjebak kutukan yang nyaris tak bisa dilepaskan.

Suatu ketika Kyle mencoba mendekati Kendra Hilferty (Mary Kate Olsen) dengan maksud mempermalukan cewek ini. Merasa dipermalukan di hadapan banyak orang, Kendra yang ternyata memiliki kemampuan supranatural lantas menjatuhkan kutukan pada Kyle. Kyle berubah menjadi pria buruk muka dan kutukan ini hanya bisa hilang jika ada wanita yang bersedia mencintai Kyle apa adanya.

Karena malu melihat wajah Kyle yang menjadi buruk, ayah Kyle kemudian mengusir anaknya ini dan menyuruhnya tinggal di area kumuh kota New York. Putus asa dan tak tahu apa yang harus dilakukan, Kyle kemudian menolong seorang pria pecandu dari ancaman seorang pengedar narkotika. Sebagai imbalannya, Kyle meminta pria tadi menyerahkan putrinya yang bernama Linda Taylor (Vanessa Hudgens) untuk tinggal bersama Kyle. Kyle berharap seiring perjalanan waktu, Linda bisa mencintainya dan dengan begitu kutukan yang menimpanya pun bisa hilang.
kapanlagi.com




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics