Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Juni 2011

SANTANA UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA FLORENCE


Mario Alberto Santana telah menyatakan kesedihannya karena harus meninggalkan Fiorentina dan kesetiaan pada Viola musim panas ini.

Pemain sayap ini hanya memiliki kontrak satu minggu lagi dan dia akan meninggalkan Stadion Artemio Franchi bulan depan.

"Saya ingin merangkul setiap orang di kurva Fiesole dan berterima kasih kepada mereka atas apa yang mereka lakukan pada saya," kata dia Firenzeviola.it. "Aku tidak bercanda ...


"Saya berterima kasih kepada para penggemar dengan sepenuh hati. Mereka telah membuat saya merasa emosi tertentu yang belum pernah saya alami sebelumnya.

"Saat mengenakan kaos ini, pada saat-saat baik dan buruk, merupakan suatu kehormatan. Saya berterima kasih kepada para pendukung yang memiliki kesabaran untuk menunggu saya yang sebenarnya, yang sayangnya hanya datang selama musim lalu.

"Saya sangat sedih harus meninggalkan Fiorentina. Saya telah menghabiskan lima tahun fantastis di sini. Sayangnya hal ini terjadi sesuai kami menyelesaikan tugas, tapi saya pasti akan kembali ke Florence untuk liburan saya. "

Pemain Argentina ini telah dikaitkan dengan berbagai klub, namun pemain 29 tahun bisa tetap bermain di Serie A bersama tim kejutan Napoli.

The Azzurri tengah mencari untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim depan, musim yang akan membawa mereka ambil bagian di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics