Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juni 2011

FIORENTINA TIDAK MEMBAHAS TENTANG VUCINIC


Agen Mirko Vucinic mengakui bahwa ia telah berbicara dengan direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino - tetapi tidak tentang striker Roma.

"Corvino dan saya sendiri memang memiliki percakapan, tapi kami tidak membahas Vucinic," kata Alessandro Lucci Firenzeviola.it. "Atau yang lain dari klien saya dalam hal ini.


"Itu hanya pertemuan persahabatan antara kami, kesempatan bagi kami untuk bertukar pendapat tentang permainan.

"Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa sebuah klub seperti Fiorentina menilai Vucinic, tapi, saya ulangi, Corvino tidak meminta saya untuk dia.

"Selain itu, jelas bahwa sebelum apapun yang saya lakukan terlebih dahulu harus mengadakan pembicaraan dengan pemilik Roma yang baru tentang rencana mereka."

Striker Montenegro mencetak 10 gol dalam 28 penampilan Liga untuk Giallorossi musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics