Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 April 2010

DE SILVESTRI DEDIKASIKAN GOL UNTUK KELUARGA

Semua orang di sekitar klub meramalkan bahwa bek ini akan mencetak gol melawan Crociati.

Bek Fiorentina Lorenzo De Silverstri telah mendedikasikan gol pertamanya dalam kaos Viola untuk keluarga dan teman-temannya, saat ia mencetak gol pembuka melawan Parma] pada hari Sabtu.

Orang-orang di sekitar pemain berusia21 tahun meramalkan bahwa ia akan mencetak gol terhadap Ducali, dari rekan tim bagian pijat.

"Aku mendedikasikan gol ini untuk ayah ku, keluarga ku dan kakak ku, 'De Silvestri kepada TMW. "Mereka merupakan hal paling penting bagi ku dalam hidup ku."

"Aku selalu tersedia untuk bermain untuk skuad, dan akan memainkan peran ini dengan sukarela.

"Semua orang dari [Marco] Donadel, [Riccardo] Montolivo, dan tukang pijat kami memperkirakan bahwa aku akan mencetak gol dengan kaki kanan ku, yang aku lakukan.

"Awalnya, aku akan menetap untuk mendapatkan hasil imbang, tapi setelah kami memimpin, aku ingin kemenangan. Aku tidak tahu apakah ini merupakan langkah yang salah.

"Tapi selama babak kedua, mereka menempatkan kami di bawah tekanan besar, dan mencetak gol dengan cara beruntung," dia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics