Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Desember 2009

PASQUAL: AKU TIDAK BERMINAT UNTUK MENINGGALKAN FIORENTINA

Bek kiri itu menjelaskan posisinya di Viola.

Bek Fiorentina Manuel Pasqual berkata pada reporter tentang kebenaran situasi dirinya apakah bertahan atau pergi dari Gigliati.

Pemain berusia 27 tahun itu menyangkal rumot yang mengaitkan dirinya dengan Genoa dan Napoli, khususnya sejak dia memperbarui komitmennya bersama Viola tidak lama lalu.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pergi," ujar Pasqual kepada TMW setelah timnya menang 2-0 atas Atalanta. "Tidak juga aku atau agenku mengekspresikan keinginan itu.

"Aku tidak mengerti bagaimana koran itu bisa menjelaskan tentang masa depanku di Genoa atau Napoli.

"Jujur hal itu membuatkus benar-benar marah.

"Aku telah memahami rumor itu di musim lalu. tapi aku kira itu akan berhenti khususnya setelah aku mendapatkan perpanjangan kontrak baru kemarin," Pasqual menyimpulkan dengan marah.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics