Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Juni 2011

DIAMANTI ISYARATKAN PINDAH KE FIORENTINA

Gelandang Italia mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan klub yang degradasi dan terus melanjutkan berkarir di Serie A

Penyerang Brescia Alessandro Diamanti telah mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk bermain bersama Fiorentina.


Pemain 28 tahun ini bisa meninggalkan klub Italia musim panas ini setelah mereka mengalami degradasi dari Serie A, dan sekarang sudah mengakui bahwa dia akan menerima kesempatan untuk bermain bersama klub yang berbasis di Florence.

"Banyak hal yang salah di Brescia musim ini, jika tidak terjadi kita tidak akan degradasi," kata Diamanti Firenzeviola.it. "Kami adalah skuad yang baik dan benar-benar sayang untuk mengakhiri dengan cara ini.

"Aku datang dari Prato, sehingga kembali ke daerah itu dan bermain di Florence akan terasa fantastis. Di masa lalu hal ini tidak pernah menjadi konkret, tapi aku berharap sesuatu bisa datang untuk itu.

"Fiorentina adalah tim besar dan Valon Behrami adalah teman baik. Saya adalah orang yang menyarankan dia untuk mengambil langkah keluar dari West Ham ke Florence. Saya juga mengaku bahwa saya ingin bermain bersama dia untuk Fiorentina. "

Diamanti mencetak enam gol dan dalam 32 penampilan Serie A untuk Brescia pada 2010-11.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics