Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Juni 2011

SANTANA SENANG PINDAH KE NAPOLI

Pemain sayap Fiorentinar Mario Alberto Santana hampir pasti bermain untuk Napoli musim depan.

Gelandang ini dalam perjalanan ke San Paolo dengan status bebas transfer, dengan kontrak tiga tahun telah disepakati.


"Saya senang bisa bergabung dengan Napoli," kata pemain Argentina pada Il Mattino. "Ada kontak awal pada bulan Januari, tetapi kemudian tidak ada tindak lanjut setelah itu.

"Saya setuju untuk pindah dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru saya di Azzuro. Saya sudah memimpikan Liga Champions. "

Pemain asal Amerika Selatan berusia 29 tahun ini kabarnya akan mendapatkan gaji € 900,000 per musim di San Paolo. Angka itu akan naik jika klausa bonus diaktifkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics