Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Desember 2009

GILARDINO: AKU AKAN MERAYAKAN JIKA MENCETAK GOL MELAWAN MILAN

Penyerang timnas itu berhasrat untuk mengalahkan mantan klubnya.

Penyerang Fiorentina Alberto Gilardino menyatakan dia akan merayakan gol yang diciptakannya ketika melawan mantan klubnya AC Milan di laga hari Sabtu Malam.

Rossoneri melakukan perjalanan ke Artemio Franchi berharap untuk bisa mendekati pemimpin klasemen Inter. Namun Gilardino, yang mencetak 44 gol untuk Il Diavolo, berhasrat untuk membalas sakit hatinya yang masih membekas pada Milan, menunjukkan bahwa dia masih yang terbaik.

"Aku meninggalkan identitasku di Florence dan aku benar-benar bekerja keras," ujarnya pada Tuttosport.

"Kami tidak boleh membuat kesalahan terhadap Milan. Kalau aku mencetak goli terhadap mereka maka aku akan merayakannya.

"Aku yakin kami akan melakukannya dengan baik melawan Milan. Kami ingin bangkit kembali dari kekalahan atas Chievo, namun kami harus berhenti membuat kesalahan yang sama yang kami buat dalam permainan."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics