Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Juni 2011

AC MILAN TAWARKAN CASSANO UNTUK MONTOLIVO

AC Milan sedang mempertimbangkan Montolivo untuk opsi lini tengah : untuk meyakinkan Viola dan melepasnya, Rossoneri akan bersedia menyerahkan Antonio Cassano.

Riccardo Montolivo dapat menjadi alternatif untuk Bastian Schweinsteiger untuk lini tengah AC Milan. Gelandang Fiorentina ini bertemu Massimiliano Allegri di Capri di festival 'Vip Champions 2011' dan keduanya mengambil kesempatan untuk berbicara dan berdiskusi.


Kontrak Montolivo di klub yang dimiliki keluarga Della Valle akan jatuh tempo dalam jangka satu tahun, dan ini kesempatan terakhir Fiorentina untuk memperoleh uang atas penjualannya. Pemain mungkin tertarik meninggalkan klub dan kesepakatan dengan AC Milan bisa terealiasai dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk membuka negosiasi AC Milan bisa memasukkan Cassano dalam operasi: setelah menyadari risiko kehilangan sebagai pemain inti, 'Fantantonio' ​​- yang puas dengan pengalamannya di Milan - sedang mempertimbangkan keinginan untuk keluar dan bermain penuh di klub lain.

Florence akan menjadi tempat yang tepat. Jelas, untuk memberi tempat bagi Cassano tentu Fiorentina membutuhkan seorang penyerang untuk dijual, Adrian Mutu: Pemain asal Rumania yang diminati oleh Kuban, klub yang bermain di liga Rusia.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics