Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juni 2011

TAWARAN RENDAH, BARRETO BATAL GABUNG FIORENTINA

Jaksa dari penyerang Bari ini meyakini karena tawaran terlalu rendah yang diajukan Fiorentina ke kliennya mengakibatkan dia batal bergabung ke Tuscan.

Pada bulan Januari Vitor Barreto dan Fiorentina hampir mencapai kesepakatan. Kemudian, tidak ada yang tahu mengapa, di tengah jalan ada yang mengganjal dan berita tentang Viola dan Bari tiba-tiba dihapus. Untuk menjelaskan apa yang terjadi pada bulan Januari dan apa kepentingan masyarakat Tuscan untuk striker Brasil tersebut erikut petikan pengacaranya Lucio Zilli.


Fiorentina tertarik pada pemain dan pemain tersebut telah memberikan persetujuan untuk transfer. Tetapi ada suatu kejelasan belum kami terima setelah apa yang kami inginkan di Januari, Barreto tertarik dengan proyek klub. Tapi Fiorentina hanya menawar harga yang hampir mendekati apa yang ditawarkan Bari, kami tidak di sini untuk memberikan sebuah dana amal. Saya berharap bahwa situasi ini tidak terulang pada bulan Januari semuanya sudah siap, kontrak itu harus disimpan di Liga, kemudian mendengarkan suara Della Valle. Kami mengharapkan panggilan dari Corvino '.




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics