Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 November 2009

PRANDELLI KEHILANGAN JOVETIC, DAN MUNGKIN JUGA MUTU

Stevan Jovetic absen di pertandingan Fiorentina melawan Debrecen dan Adrian Mutu diragukan bisa tampil, seperti yang Prandelli katakan dia tidak dalam kondisi sangat tenang.

Jovetic dan Mutu juga tidak tampil pada laga hari Minggu ketika mengalahkan Catania 3-1 akibat dari cedera jari kaki dan cedera lutut.

“Aku berharap bisa memainkan salah satu diantara mereka, namun aku benar-benar ragu Jovetic akan bisa tampil,” ujar Prandelli dalam konferensi pers.

“Aku tidak dalam keadaan sangat tenang dengan pertandingan ini, ketika aku mendapatkan orang-orang mengira ini hanya sebuah pertanidngan formalitas. Itu adalah benar-benar bukan dalam kasus ini.

Viola berada dalam posisi yang bagus di kualifikasi untuk terus melaju setelah mengalahkan Liverpool 2-0 dan kemenangan tandang 4-3 di Debrecen.

“Kami tahu bahwa kemenangan kami di Hungaria dua minggu lalu dikarenakan kerja keras, sehinggal kami harus tetap melakukan itu.

“Petualangan ini di Liga Champions sangat luar biasa. Kami butuh untuk menikmati setiap pertandingan ini, meski hanya sebagai kesenangan dan bagian dari kepuasan.

“Untuk saat ini aku tidak berpikir tentang fakta Fiorentina tidak akan bisa melaju ke fase selanjutnya dalam jangka panjang. Jika dan ketika kami mendapatkan itu, kami bisa menginginkan tujuan lebih, tapi hinggai saat itu ini bukanlah sebuah persoalan.

“Namun dengan jelas itu akan menjadi sebuah hasil yang indah bagi kami. Aku tidak pernah berharap akan menyakiti tim lain, tapi aku harus akui aku akan sangat tertarik dengan hasil itu besok malam.” Prandelli dengan tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics