Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Juli 2012

MARCHIONNI: "AKU MEMILIKI MASA INDAH DI FLORENCE"



Masa depanku? masih belum pasti, tapi aku minta maaf atas bagaimana aku keluar dari Fiorentina.


Jadi Marco Marchionno, yang kontraknya berakhir pada 30 Juni,secara ekslusif berbicara pada Tuttomercatoweb.com mengenai yang telah terjadi dan apa yang mungkin terjadi. 

"Apakah Fiorentina bertanya kepadaku untuk perpanjang kontrak? Ada kondisi untuk memperbarui komitmen saya ke titik ini, tetapi setelah tiga musim, keinginan untuk melanjutkan sebagai bagian dari tim masih ada. Saya memiliki masa indah di Florence, memang, saya pikir tahun pertama adalah tahun terbaik dalam karir saya. Tapi hal-hal baik tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan.

Pada musim berikutnya, bagaimanapun, sesuatu pasti berubah. Telah disisihkan terlepas dari alternatif dan performa saya. Saya tidak takut dalam mengambil tanggung jawab atas apa yang telah mereka lakukan atau tidak melakukan, tapi tidak ada yang ingin menjelaskan apa yang terjadi ketika saya tidak diperhitungkan. 

Hipotesis Parma? Itu hanya rumor pada saat itu, sesuatu yang menggerakkan sesuatu. Saya tidak menyangkal bahwa untuk kembali ke Parma tidak akan buruk sama sekali, mengingat bahwa saya dibesarkan di kota itu. 

Luar negeri? Saya tidak mengecualikan apa pun, tapi saya ingin tinggal di Italia. Montella? Saya pikir ini orang yang tepat untuk Fiorentina. Beberapa perubahan manajemen telah dilakukan dengan baik di Fiorentina. "


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics