Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 November 2009

UDINESE 0 – 1 FIORENTINA

Vargas 83 (F)
Stadio Friuli

Tendangan bebas Juan Manuel Vargas memberikan Fiorentina kemenangan tandang yang krusial untuk terus mengejar tempat di Liga Champions.

Prandelli tidak pernah mendapatkan kemenangan di Stadio Friulli selama kariernya dan akan melakukan dengan sebuah pasukan yang kurang utuh. Dainelli mendapatkan hukuman kartu dengan Mutu, Gamberini, Jovetic dan Zanetti mengalami cedera. Udinese juga kehilangan pemain kunci, Obodo, Ferronetti, Isla dan Floro Flores tidak dapat tampil.

Basta kembali dari hukuman dan hampir melakukan gol bunuh diri dalam dua menit pertandingan, tandukannya masih mengenai tiang gawang dan bola yang mengarah ke Gilardino langsung ditendangnya namun bola berhasil di tangkap Handanovic.

Tandukan Antonio Di Natale setelah mendapat umpan dari D’Agostino masih melebar dari gawang Frey.

Tendangan Lodi yang keras juga masih melebar , demikian juga dengan tendangan Juan Manuel Vargas.

Udinese kehilangan Simone Pepe akibat cedera yang memungkinkan dia absen di pertandingan persahabatan Italia. Fiorentina juga kehilangan Santana dan di babak kedua juga kehilangan De Silvestri.

Fiorentina memecah kebuntuan di akhir menit pertandingan. Sebuah tendangan bebas Vargas dari sisi kanan sempat mengenai kepala Pasquale dan melewati semua pemain hingga akhirnya masuk ke gawang.

Di Natale diganjar kartu kuning yang menyebabkan dia absen melawan Juventus. Pertandingan belum berakhir bagi dirinya dan dia hampir mencetak gol secara akrobatik dengan menyentuh bola dengan tumitnya dari jarak enam yard sebelum bisa diselamatkan Frey.

Udinese: Handanovic; Basta, Zapata, Coda, Pasquale; Inler, D'Agostino (Sammarco 70), Asamoah; Lodi (Romero 82), Pepe (Corradi 37), Di Natale

Fiorentina: Frey; De Silvestri (Castillo 56), Kroldrup, Natali, Gobbi; Donadel, Montolivo; Marchionni, Santana (Comotto 40), Vargas; Gilardino

Ref: Russo

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics