Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 November 2009

PRANDELLI: PERTANDINGAN FIORENTINA MELAWAN DEBRECEN BELUM MERUPAKAN KESIMPULAN AKHIR

Pelatih itu memperingatkan timnya bahwa klub asal Hungaria itu tidak akan mengubah permainan di Artemio Franchi.

Hingga saat ini di fase grup Liga Champions, Debrecen merupakan satu dari dua tim yang masih belum mendapatkan angka, namun pelatih Fiorentina Cesare Prandelli risau bahwa pertandingan Rabu ini telah tertulis sebagai kemenangan di kandang.

Dia menjelaskan bahwa klub asal Hungaria iru akan memiliki niat kuat untuk meraih angka pertama mereka di Liga Champions di Italia nanti.

“Kupikir pertandingan ini merupakan sebuah akhir dari kesimpulan. Faktanya, tidak pernah seperti itu.” Ujar Prandelli pada Il Corriere dello Sport.

“Aku mengharapkan sebuah serangan beruntun pada Debrecen, yang akan membawa kami untuk terus menekan pertahanan mereka.

“Kami harus bisa mengendalikan keseimbangan- kami akan menghadapi tim yang tahu bagaimana bermain sepakbola, yang tahu bagaimana menggiring dan tahu bagaimanan bermain di pertandingan dalam lebih dari satu cara.

“Kami tidak berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang mudah, dan tidak akan mudah. Kami tahu bahwa kemenangan di Hungaria adalah hasil dari kerja keras. Orang lain mengirakan pertandingan itu hanya sebatas formalitas, namun aku bersumpah bahwa itu tidak seperti yang dikira.”

Viola akan menghadapi Debrecen pada Rabu malam. Langkah tim ini untuk melaju ke babak selanjutnya akan ditentukan jika mereka mampu menang dan Liverpool mengalami kekalahan di Lyon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics