Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 November 2009

FIORENTINA 5 - 2 DEBRECEN

Mutu 14 (F), Rudolf 38 (D), Dainelli 52 (F), Montolivo 59 (F), Marchionni 61 (F), Coulibaly 69 (D), Gilardino 75 (F)

Fiorentina membutuhkan satu angka lagi untuk melaju ke babak berikutnya setelah menghajar Debrecen 5-2 dengan perbedaan lima gol. Lyon berhasil bemaksa imbang Liverpool 1-1 yang artinya klub asal Tuscan bisa merayakan kualifikasi babak selanjutnya dengan melawan Lyon di Franchi.

Mutu mencetak dua gol dipertemuan pertama dan sekali lagi memecah kebuntuan gol. Dia secara bebas tanpa dikawal pemain lawan di kotak penalty dan menanduk bola hasil umpan Marchionni.

Selanjutnya tendangan voley Rudolf hanya bisa dilihat oleh kipper Fiorentina Avramov, sementara tendangan Gilardino hasil tendangan bebas Vargas masih melebar. Machionni melakukan kombinasi dengan Gilardino, kesempatan pertama gagal dan kesempatan kedua diselamatkan kipper.

Klub asal Hungaria itu melakukan serangan balik dan Avramov berhasil menggagalkan Zsolt Laczko.

Ada berita buruk ketika Alessandro Gamberini mengalami cedera sehingga harus digantikan Per Kroldrup.

Keunggulan Fiorentina akhirnya hadir juga ketika umpan dari tendangan bebas ditanduk oleh Dainelli. Selanjutnya pemain pengganti Montolivo membuat kedudukan menjadi 3-1. Vargas melakukan pekerjaan dengan baik di sisi kiri dengan mengumpan ke Gilardino namun gagal diselesaikan dan bola mengarah ke Montolivo yang tidak terkawal.

Marchionni menambah gol kemudian, dan Fiorentina membukukan tiga gol dalam delapan menit.

Ini adalah gol pertama bagi Marchionni, Dainelli dan Montolivo di Liga Champions.
Debrecen mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-2 setelah Avramov gagal mengamankan tandukan dari Coulibaly dari jarak 6 yard.

Dan gol terakhir datang dari Gilardino yang mendapatkan umpan dari tendangan bebas Vargas dari sisi kanan.

Fiorentina: Avramov; Comotto, Gamberini (Kroldrup 33), Dainelli, Pasqual; Donadel, Zanetti (Montolivo 46); Marchionni, Mutu, Vargas (Santana 77); Gilardino

Debrecen: Pantic; Bodnar, Komlosi (Kiss 10), Szelesi, Leandro; Czvitkovics, Luis Ramos (Coulibaly 53), Varga, Laczko (Szakaly 65), Fodor; Rudolf

Ref: Mejuto Gonzalez (Spa)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics