Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juni 2011

PIRATE BROTHERS, 'Balas Dendam Pada Bajak Laut'

Pemain: Robin Shou, Imd Verdy Bhawanta, Marcio Fernando Da Silva, Yayuk Aw Unru, Andrew Lincoln Suleiman, Karina Nadila.

Sunny adalah anak miskin dan yatim piatu. Dia hidup menggelandang bersama kakaknya. Namun, kakaknya dibunuh oleh geng tatto. Dendam memuncak dan dirinya bertekad untuk menghabisi kelompok pembunuh sang kakak yang sangat dicintainya.


Karena tinggal sebatang kara, Sunny akhirnya tinggal di sebuah panti asuhan. Di panti asuhan, Sunny mengenal Verdy. Mereka menjadi akrab, dan sepakat menjadi saudara angkat. Membentuk keluarga baru. Namun, pertemuan mereka begitu singkat karena Verdy akhirnya meninggalkan panti asuhan karena diadopsi oleh orang kaya. Verdy merasa tidak enak dengan Sunny dan menolak diadopsi, namun karena Sunny membujuknya akhirnya Verdy mau dan meninggalkan panti asuhan untuk hidup lebih baik.

20 tahun kemudian, kehidupan Sunny dan Verdy berubah drastis. Verdy menjadi orang kaya karena warisan dari bapak angkatnya. Tapi Sunny memilih untuk bergabung dengan kelompok bajak laut. Tak disangka, saat Verdy berlibur di tengah laut lepas, sekawanan pembajak menghampirinya. Mereka menawan kekasih Verdy, Melanie. Hingga akhirnya, dalam sebuah pertempuran Sunny bertemu kembali dengan Verdy yang ingin menyelamatkan kekasihnya bernama Melanie.

Kisah drama pembalasan dendam ini berjalan pelan di awal. Penonton diberikan detail ide pembangun ceritanya. Namun, ada kalanya ini membuat penonton bosan. Setelah 15 menit pertama, adegan laga mulai dibuka sehingga membuat adrenalin terpacu. Perkelahian demim perkelahian menyuguhkan adegan laga yang apik. Kerinduan jenis film laga terobati dengan hadirnya film ini.

Genre : Action
Jadwal Tayang : -
Sutradara : Asun Mawardi
Produser : Asun Mawardi
Jimmy Djulianto
Gina Maria
Keith Brinksman
Produksi : Creative Motion Pictures
Durasi : 96 Menit

Puput Puji Lestari/kapanlagi.com











0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics