Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Agustus 2012

'TOTAL RECALL', Aksi Pencarian Jati Diri Di Tengah Imajinasi



Pemain: Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine dan Bill Nighy


Memiliki istri cantik yang perhatian dan penuh kasih sayang ternyata kurang cukup bagi seorang buruh bernama Douglas Quaid (Colin Farrell). Dia merasa kehidupannya sangat statis, meskipun telah bekerja dengan sangat keras, Douglas ternyata tidak juga mendapat promosi kenaikan jabatan agar bisa hidup lebih baik bersama istrinya yang bernama Lori Quaid (Kate Beckinsale).

elain itu, Douglas juga selalu mendapat mimpi yang aneh setiap kali dirinya tertidur. Di mimpi itu Douglas merasa bertugas sebagai seorang intelejen yang sedang menjalankan sebuah misi bersama wanita misterius. Merasa penasaran dengan mimpi tersebut dan kehidupannya yang membosankan, Douglas kemudian tergoda untuk mencoba fasilitas Rekall yang menawarkan liburan lintas pikiran.

Masalah mulai muncul ketika prosedur Rekall untuk Douglas tidak berjalan dengan lancar dan dirinya mulai dikejar oleh pihak kepolisian. Lori yang sebelumnya juga sangat mencintai Douglas, tiba-tiba berubah menjadi musuh utama dan berambisi untuk membunuhnya.

Total Recall versi baru tentunya berbeda dengan Total Recall yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger di tahun 1990, dimana cerita masa depan yang digambarkan disana adalah mengenai kehidupan umat manusia di planet Mars. Di versi baru ini kehidupan masa depan yang digambarkan masih berada di planet bumi, meskipun hanya tinggal dua negara saja yang bisa ditinggali oleh umat manusia yaitu, daerah Koloni dan Federasi Serikat Britania (FSB).

Meskipun secara konsep berbeda, tapi sutradara Len Wiseman masih tetap menggunakan nama karakter utama yang sama di dalamnya seperti Douglas Quaid, Carl Hauser, Melina, Lori dan Cohaagen. 

Aksi Kate Beckinsale di film ini seakan menjadi juaranya. Disini penonton bisa melihat kualitas akting Kate yang sangat apik dengan bermain karakter prontagonis dan antagonis secara bersamaan. Tidak lupa juga dengan adegan perkelahiannya yang terbilang sangat mumpuni, setelah memiliki pengalaman di beberapa seri film action fantasy Underworld.

Dari segi cerita, Total Recall versi baru juga masih memiliki daya tarik yang lain dan mampu menggelitik dugaan penonton tentang apa kiranya yang akan menjadi keputusan Douglas Quaid, ditengah polemik yang sedang dihadapinya itu. Secara keseluruhan, film versi baru Total Recall sangatlah menegangkan dan memiliki tujuan yang berbeda dari layar lebar sebelumnya.

Film versi baru Total Recall yang dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine dan Bill Nighy itu siap kamu saksikan mulai 3 Agustus 2012.

21cineplex

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics