Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juni 2011

FIORENTINA AKAN JUAL VARGAS

Fiorentina bersedia membiarkan Juan Manuel Vargas meninggalkan klub musim panas ini dengan harga € 13m , menurut sebuah laporan.

Sebuah artikel di La Nazione menunjukkan bahwa Viola siap menerima uang tunai atas penjualan pemain dan mereka akan menerima kurang dari € 15m.


Pemain Internasional Peru, yang bisa bermain di berbagai posisi di sayap kiri, bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2008 dari Catania.

Surat kabar yang sama selama akhir pekan juga mengklaim bahwa Juventus telah kembali dalam perburuan pada pemain berusia 27 tahun ini.

The Old Lady hampir mendapatkan pemain asal Amerika Selatan setahun yang lalu, tapi harga dari Viola yang meminta sekitar € 20m membuat mereka mundur teratur.

Harganya telah menurun sejak saat itu meskipun, sebagian disebabkan oleh perjuangan klub selama 12 bulan terakhir dan membentuk nilai jual dengan sendirinya.

Hal ini menyarankan bahwa Juve dapat menawarkan uang tunai dan Amauri sebagai imbalan untuk pemain asal Amerika Selatan.

Striker Amauri, 31, yang memiliki kontrak hanya satu tauhn untuk meninggalkan Turin, telah menghabiskan enam bulan terakhir sebagai pemain pinjaman di Parma.

Vargas juga telah dibicarakan sebagai target yang memungkinkan bagi Roberto Mancini di Manchester City.





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics