Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juni 2011

MIHAJLOVIC: SAYA BERTAHAN DI FIORENTINA

Sinisa Mihajlovic telah secara resmi mengumumkan dia menolak Inter. "Saya berharap untuk melanjutkan profesi saya di Fiorentina selama bertahun-tahun."

Pelatih itu telah diharapkan untuk bergabung dengan Nerazzurri sebagai pengganti Leonardo, tetapi telah merilis pernyataan di situs resmi Viola.


"Musim lalu Fiorentina memilih saya dan saya memilih Fiorentina, walaupun memiliki tawaran melatih di klub lain," tulis Mihajlovic.

"Saya senang dengan keputusan yang saya buat, yang memungkinkan saya dan akan memungkinkan saya untuk bekerja dengan sebuah klub yang terdiri dari orang-orang profesional dan kompeten.

"Saya berharap untuk melanjutkan profesi saya di Fiorentina selama bertahun-tahun."





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics