Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juni 2011

DELLA VALLE PERINGATKAN MIHAJLOVIC

Diego Della Valle tetap menyambut baik Inter atas Sinisa Mihajlovic, meskipun dia mengeluarkan sebuah pernyataan. "Siapa pun yang tidak mencintai Fiorentina bisa pergi."

Tadi malam pelatih merilis sebuah pernyataan di situs resmi klub mengkonfirmasi dia ingin tinggal dengan Viola 'selama bertahun-tahun. "


Ini mengurangi spekulasi Inter hingga Senin untuk membuat keputusan akhir tentang apakah dia akan tetap coba merekrut pelatih Serbia tersebut.

"Sampai sekarang klub kami telah memiliki Pelatih dan karenanya tidak perlu untuk mencari yang lain," kata Della Valle pada Sky Sport Italia

"Pelatih yang kami miliki adalah pelatih yang saat ini masih disini. Untuk hal lain, Anda harus bertanya pada adikku Andrea.

"Kami hanya ingin memotivasi orang yang mencintai Fiorentina dan ingin mencapai sesuatu yang penting, bukan karena mereka yang berorientasi dengan uang atau memiliki motif tersembunyi.

"Siapa pun yang tidak menyukai Viola, dalam peran apapun, bebas untuk pergi."

Mihajlovic adalah satu dari sangat sedikit pilihan untuk Inter, karena mereka telah ditolak oleh Marcelo Bielsa dan Pelatih Porto Andre Villas Boas-

Alternatif lain dengan agen bebas adalah Delio Rossi dan Gian Piero Gasperini.





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics