Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juni 2011

GILARDINO TIDAK MENJAMIN BERTAHAN DI FIORENTINA

Alberto Gilardino mengakui bahwa ia masih memiliki "kontrak dengan Fiorentina, tetapi tidak ada jaminan bertahan. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. "

Striker ini adalah salah satu dari beberapa bintang top yang mempertimbangkan masa depan mereka setelah Viola gagal lolos ke Eropa lagi.


"Saya memiliki dua tahun pada kontrak saya dengan Fiorentina dan saya sangat senang di Florence, tetapi saya tidak punya jaminan tetap dan tidak ingin mengambil langkah yang menyebarkan isu," katanya kepada kantor berita ANSA.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi saat ini hingga 30 Agustus. Akan banyak tergantung pada kesempatan saya berbicara dengan seseorang di klub untuk memahami apa rencana mereka. "

Antara lain, Gilardino telah dikaitkan dengan klub Spanyol Villarreal dan Valencia.




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics