Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juni 2011

MIHAJLOVIC AKAN BERHASIL DI INTER

Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic telah mendapatkan dukungan dari Marco Tardelli untuk menjadi Pelatih baru Inter.

"Mihajlovic tahu lingkungan dengan baik dan masalah ini, terutama bagi Inter, itu paling penting," kata asisten pelatih Republik Irlandia pada Firenzeviola.it.


"Saya tidak berpikir fakta bahwa ia masih muda dan mungkin masih butuh banyak pengalaman, masalah yang sama seperti pemain sepak bola," lanjut pria yang menangani Inter selama musim 2000-01.

"Saya pikir Mihajlovic adalah Pelatih yang baik dan saya percaya bahwa ia bisa melakukannya dengan sangat baik di Inter jika diberi kesempatan.

"Semua Pelatih Italia, atau mereka yang dibesarkan melalui sekolah Italia, bisa melakukannya dengan baik di klub besar, itu hanya tergantung pada seberapa banyak klub mendukung mereka."

Presiden Massimo Moratti tahu dengan baik pelatih 42 tahun, mengingat mantan bek Lazio ini telah menghabiskan waktu di Inter sebagai pemain dan asisten Pelatih Roberto Mancini sebelumnya.

Tardelli juga meyakinkan kekhawatiran fans Fiorentina bahwa Mihajlovic bisa cukup untuk digantikan di Stadio Franchi.

"Jika Mihajlovic meninggalkan Fiorentina maka saya pikir Delio Rossi atau Gian Piero Gasperini akan cocok juga di Florence. Mereka berdua Pelatih yang sangat bagus. "

Gasperini Rossi dan juga telah dikaitkan dengan Nerazzurri.





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics