Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Juni 2011

LAPORAN KONFLIK MIHAJLOVIC - INTER

Laporan liar yang saling bertentangan mengenai Sinisa Mihajlovic, Fiorentina dan Inter, akan ditentukan pada hari Senin, apakah dia masuk bursa transfer atau tidak.

48 jam terakhir telah melihat perkembangan dengan cepat untuk Nerazzurri, yang membutuhkan Pelatih pengganti karena Leonardo telah bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai direktur olahraga.


Surat Kabar, website, radio dan televisi di Italia terus-menerus update dengan kisah yang bertentangan.

Ada misteri di sekitar nasib Mihajlovic, dimana Corriere dello Sport menegaskan Mihajlovic memiliki kesepakatan di tempat dengan Inter dan secara resmi akan menandatanganinya untuk klub pada hari Senin.

The Gazzetta dello Sport memberitakan Miha tidak masuk bursa setelah dirinya berkomitmen dengan Fiorentina untuk tahun selanjutnya, sehingga Presiden Massimo Moratti telah bertemu dengan manajer Porto Andre Villas Boas-.

The Corriere Fiorentino yakin Viola akan mengeluarkan pernyataan mengkonfirmasikan status Mihajlovic semalam, tapi kemudian memilih untuk menunggu sampai Senin.

Jika Inter belum menemukan alternatif lain hari Senin, maka Fiorentina bisa setuju untuk melepaskan pelatih mereka.

Ini berpacu dengan waktu untuk Nerazzurri, berikut dengan kandidat lainnya termasuk Villas Boas-, mantan Pelatih Palermo Delio Rossi dan mantan pelatih Genoa Gian Piero Gasperini.

Kekacauan ini juga melibatkan klub-klub lainnya, sebagai asisten manajer Mihajlovic Dario Marcolin sudah siap untuk mengambil alih di Brescia, tapi bisa berubah pikiran jika diberikan tempat sebagai staf di Inter.





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics