Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juni 2011

GILARDINO BUKA PINTU UNTUK KELUAR FIORENTINA

Penyerang internasional Italia ini dikatakan tidak memiliki pelamar potensial dan ia menolak untuk menjamin bahwa ia akan bertahan di Florence sampai akhir jendela transfer

Striker internasional Italia Alberto Gilardino telah menolak untuk menjamin bahwa ia akan tinggal di Fiorentina selama musim panas ini


Mantan penyerang AC Milan berbicara setelah mengambil bagian dalam pertandingan sepak bola setempat di kota Florence dan kata-katanya akan mendorong klub seperti Marseille dan Valencia, yang memonitor penyerang 28-tahun dimana klub Spanyol tersebut menawar € 10.000.000 namun ditolak Viola awal bulan ini.

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Fiorentina, 'Gilardino seperti dikutip oleh Eurosport. "Saya senang di Florence tetapi saya tidak akan menjamin orang berpikir bahwa itu pasti [akan tetap tinggal].

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara sekarang dan akhir Agustus. Tim mengatakan saya tidak untuk dijual tapi banyak akan tergantung pada saya bisa berbicara dengan klub dan memahami rencana mereka dan niat mereka untuk kontrak baru. "

Gilardino juga mengakui bahwa ia telah memiliki ketertarikan dari La Liga dan menyatakan keinginannya untuk bermain di Euro 2012 bagi Italia.

"Saya telah membaca bahwa ada beberapa ketertarikan dari Spanyol," puji dia. "Tahun depan adalah tahun yang besar dan sangat penting jika saya ingin bermain di Kejuaraan Eropa. Ini adalah mengapa saya memilih Fiorentina tiga tahun lalu. Saya berharap bahwa mereka dapat melanjutkan proyek mereka. "





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics