Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juni 2011

AMBIL MIHAJLOVIC, UJAR PAGLIUCA

Legenda Inter Gianluca Pagliuca percaya bahwa Sinisa Mihajlovic adalah orang yang tepat untuk menggantikan Leonardo di San Siro.

Kebingungan menyeruak setelah siapa yang akan mengambil alih sebagai Pelatih Inter saat Leonardo resmi menjadi seorang direktur di Paris SG.


Di antara pesaing yang akan menjadi pelatih adalah Gian Piero Gasperini dan Delio Rossi, namun Pagliuca menghormati kemampuan bos Fiorentina Mihajlovic.

"Aku tidak mengerti banyak apa yang terjadi, aku membaca banyak laporan yang bertentangan," kata mantan kiper Radio Sportiva. "Ada banyak kebingungan.

"Ini adalah tanggung jawab besar untuk bos Inter karena Anda tidak diizinkan untuk membuat kesalahan, tetapi jika aku Pelatih dan itu ditawarkan kepada ku maka aku akan mengatakan ya secara langsung.

"Ini adalah kesempatan unik dan Mihajlovic akan melakukan dengan baik untuk langsung menerima jika ia ditawari pekerjaan

"Gasperini dan Rossi adalah Pelatih yang bagus, yang juga tersedia di bursa, tetapi Mihajlovic tahu lingkungan Inter dengan baik. Saya pikir dia akan menjadi bos berikutnya. "

Mihajlovic, yang masih memiliki satu tahun kontrak dengan Viola, telah menghabiskan waktu di Inter sebagai pemain dan mantan asisten Roberto Mancini.





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics