Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juni 2011

DELLA VALLE INGIN PENJELASAN MONTOLIVO

Fiorentina memperkenalkan mereka Presiden baru dan mendesak Riccardo Montolivo untuk "memberitahu para penggemar jika ia ingin tetap di Florence. Jika dia bersedia, kontrak baru selalu ada. "

Andrea Della Valle mengadakan konferensi Pers sore ini di mana ia menegaskan bahwa Presiden baru akan dijabat oleh Mario Cognini, yang dipromosikan dari peran Wakil Presiden sebelumnya.


Dia juga memiliki kata-kata peringatan bagi skuad, yang gagal untuk memenuhi syarat untuk berlaga di level Eropa lagi, khususnya pemain yang ingin pergi kapten tim Montolivo.

"Kami tidak memiliki pertemuan yang lebih direncanakan dengan pemuda itu. Dia perlu memberitahu kota dan fans jika ia ingin tetap di Florence. Dia harus menjelaskan kepada mereka jika ia percaya pada proyek kami.

"Jika dia bersedia, maka perpanjangan kontrak tersedia. Saya berharap Montolivo bisa menjadi pemain kedua yang kami 'beli' musim ini. Yang pertama adalah jelas Stevan Jovetic, sekarang dia telah sembuh. "

Montolivo telah menolak tawaran pembaharuan dan kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2012, tetapi ada laporan dia bisa kembali.

"Saya meminta para pemain di sini termotivasi," lanjut pemilik klub Della Valle. "Sayangnya, tahun ini saya tidak melihat gairah yang benar di mata beberapa pemain. Ini adalah mengapa saya mengatakan banyak dari mereka yang era nya sudah berakhir. "





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics