Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juni 2011

MONTOLIVO MENUSUK VIOLA DARI BELAKANG

Andrea Della Valle memperingatkan fans keluarganya bisa meninggalkan Fiorentina jika mereka tidak diinginkan, sedangkan kata-kata untuk Riccardo Montolivo's adalah "menusuk di belakang."

Pengusaha ini adalah pemilik klub bersama dengan saudaranya Diego, tapi gagal untuk lolos ke Eropa dalam dua musim berturut-turut yang mengakibatkan protes dari para suporter.


"Jika bagian dari kota tidak ingin keluarga Della Valle untuk melanjutkan dengan klub ini, maka mereka harus mengatakan kepada kami dengan jelas. Saya tidak akan tinggal di mana saya tidak diinginkan, "ujar Della Valle di Corriere dello Sport.

"Tujuan kami tidak berubah. Kami ingin berperang untuk menyelesaikan musim diposisi empat besar. Sebuah tempat di Liga Champions tidak akan mudah, tapi kami ingin lolos ke Liga Eropa dan Coppa Italia.

"Saya mempertimbangkan apakah untuk menuliskan sebuah pakta dengan kota sehingga tidak ada kesalahpahaman yang lebih besar terhadap target kami. Jika itu tidak diterima, maka kami segera akan bertanya-tanya jika ada orang yang dapat berbuat lebih baik untuk Fiorentina. "

Salah satu dari mereka yang kecewa dengan kurangnya ambisi di Viola adalah kapten Montolivo, yang mengatakan inilah mengapa ia menolak pembaharuan kontrak.

"Kata-katanya menusuk di belakang," seloroh Della Valle. "Saya tidak mengharapkan dari dia. Riccardo harus berbicara dengan para fans sebelum saya dan membuat penjelasan apakah ia ingin tinggal atau tidak.

"Jika pemain besar ingin pergi, maka kami tidak akan menghentikan mereka, karena kami akan menginvestasikan kembali dalam nilai yang sama pentingnya. Anda pikirkan, itu bukan berarti kami membongkar skuad. "





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics