Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Februari 2010

KEIRRISON BERHARAP BISA MENYAMAI DUNGA DAN EDMUNDO

Pemain berusia 21 tahun itu yakin dia akan bisa memberikan kontribusi pada Viola.

Fiorentina merekrut penyerang muda Keirrison dari Barcelona di akhir dari penutupan jendela transfer musim dingin. Pemain itu telah diperkenalkan pada media di hari Minggu dan berharap untuk segera memulai petualangan barunya di Serie A.

“Aku sangat senang menjadi bagian di Florence. Aku ingin mendapatkan ritme permainan tim sesegera mungkin. Aku yakin ini adalah kepindahan yang tepat dengan bergabung bersama Viola,” ujarnya pada firenzeviola.it.

“Aku selalu mengikuti Serie A ketika aku masih kecil. Aku tahu ketika itu Dunga dan Edmundo bermain di Florence dan aku harap aku bisa menyamai mereka dan melakukan dengan baik.

Pemain itu tengah menjalani masa peminjaman di Benfica di bagian pertama musim ini, namun tidak menjadi bagian dari skema rencana pelatih Jorge Jesus, sehingga dia pindah ke Viola dengan pinjaman selama dua tahun dan berharap dengan kemampuannya akan membawanya sukses.

“Dalam tahun baru-baru ini aku selalu bermain sebagai pemain inti. Aku bisa beradaptasi sebagi penyerang kedua, namun aku lebih memilih bermain sebagai penyerang tengah,” lanjutnya

“Besok aku akan siap melakukan latihan dibawah arahan Prandelli, seharusnya aku masih melakukan sesi latihan bersama Benfica hingga hari Sabtu.”

Keirrison dianggap sebagai pengganti peran dari Adrian Mutu, yang mendapatkan larangan saat ini setelah pemain Rumania itu diketahui positif menggunakan zat terlarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics