Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juni 2010

VARGAS: AKU BERTAHAN DI FIORENTINA

Juan Manuel Vargas telah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan dengan Fiorentina setelah berita lanjutan tentang ketertarikan dari Real Madrid.

Pemain asal Peru itu telah dirayu oleh Los Blancos, yang ingin menawarkan kas Fiorentina ditambah layanan dari Royston Drenthe sebagai imbalan.


Namun, Vargas telah mengesampingkan segera keluar dari klub Italia.

'Klub saya adalah Fiorentina dan saya akan tinggal di sini dengan harapan untuk memenangkan sesuatu, "katanya kepada Il Corriere dello Sport.

"Saya benar-benar baik di Florence dan saya telah menemukan dimensi saya di sini. Untuk sekarang ini saya tengah berlibur, dimana saya ingin mengisi ulang tenaga saya.

"Aku akan tinggal di sini di Peru dan menikmati setiap saat."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics