Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Februari 2010

PATO BANTU MEYAKINKAN KEIRRISON

Pemain baru Fiorentina Keirrison menyatakan bagaimana peyerang Milan dan Brazil Alexander Pato berperan dalam kepindahannya ke Italia.

Penyerang berusia 21 tahun telah diperkenalkan pada media setelah pindah dari Barcelona, dimana Fiorentina dapat membayar € 12m ketika masa pinjaman 2 tahun berakhir.

Dia dibawa untuk melengkapi serangan Viola setelah Adrian Mutu untuk sementara ditangguhkan setelah dua kali positif pengujian sibutramine.

"Aku berbicara dengan Pato yang menceritakan betapa hebatnya Liga Italia dan itu membuat ku senang dapat dibandingkan dengan Evair dan Inzaghi, tetapi aku ingin untuk membuat Anda melihat bahwa aku Keirrison dan bahwa aku berbeda dari orang lain," katanya .

"Ketika aku masih kecil aku memimpikan bisa mengetahui rahasia Romario.

"Aku bahagia. Aku siap. Aku masih berlatih dengan Benfica hingga Sabtu lalu. Jika mereka mau, aku bisa bermain dengan cepat, "ia menyimpulkan.

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino mengatakan: "Dia adalah perekrutan terakhir kami. Dia masih muda tapi hanya bagi kami Italia. Di negara lain bahkan mereka membuat anak-anak muda bermain. Kami perlu mengubah budaya di sini.

"Keirrison adalah striker. Pada tahun 2008 dengan Coritiba dan di Brazil itu ia mencetak 41 gol, memenangkan Brazilian Golden Boot. Pada tahun 2009, ia mencetak 25 gol dalam 35 pertandingan dengan Palmeiras.

"Aku mencoba mengontraknya di musim panas, tetapi Barcelona mengalahkan kami dilihat dari kemungkinan ekonomi yang berbeda yang mereka memiliki dalam penawaran. Ia dipinjamkan ke Benfica di mana Pelatih, yang memiliki Saviola dan Cardosa, memberinya sedikit ruang bermain.

"Tapi Rui Costa mengatakan kepada ku bahwa dia mempunyai keyakinan yang sama seperti yang aku lakukan dalam Keirrision, dan Rui juga menambahkan bahwa ia adalah anak yang sangat baik."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics