Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Februari 2010

RESMI: JORGENSEN TINGGALKAN FIORENTINA UNTUK AGF AARHUS

Pemain sayap asal Denmark itu kembali ke negaranya, dan bergabung dengan mantan klubnya dulu.

Fiorentina telah menjual gelandang veteran Martin Jorgensen ke AGF Aarhus, berita ini secara resmi dinyatakan oleh klub di violachannel.tv.

Pemain ini memulai karier dengan klub asal Denmark, bergabung dengan tim itu di tahun 1994 hingga 1997 sebelum bergabung dengan Udinese di Serie A dan kemudian bergabung dengan Viola di tahun 2004.

Agen dari pemain berusia 34 tahun itu telah berbicara tentang banyak kesempatan di musim ini, menyatakan kliennya tengah mencari kesempatan bermain lebih. Dia juga sering menyatakan itu untuk klub Tuscan karena sering membangku cadangkan dia di musim 2009-10.

Fiorentina secara resmi menyatakan konfirmasi transfer. “Presiden, pemilik dan seluruh bagian ACF Fiorentina mengucapkan selamat tinggal pada Jorgensen dengan penuh kasih. Kami berterima kasih padanya atas segala keprofesionalnya yang dia tunjukkan selama lima tahun dengan Viola dan apa yang telah kami dapat bersama. Kami berharap ‘semoga berhasil’ pada Martin untuk petualangannya yang baru.” Ujar sebuah pernyataan klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics