Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Februari 2010

FIORENTINA 0 – 1 ROMA

Vucinic 82 (R)
Stadio Franchi

Fiorentina mendominasi pertandingan ini dan membawa Roma bertahan di jantung pertahanannya sendiri, namun gol di menit akhir dari Vucinic memberikan kemenangan bagi tim tamu.

Kedua tim berupaya untuk membidik jatah Liga Champions musim depan. Roma tidak terkalahkan dalam 18 penampilan resminya dan sebuah kemenangan akan membawa mereka keposisi kedua sendirian, sementara Viola hanya memperoleh satu angka dari tiga pertandingan.

Adrian Mutu masih dilarang tampil, begitu juga dengan Felipe dan cederanya Cristiano Zanetti. Roma tampil tanpa mantan pahlawan Viola, Luca Toni yang mengalami cedera dan Burdisso yang terkena akumulasi kartu.

Kiper Roma menjadi pahlawan ketika serangan bertubi-tubi dari para pemain Fiorentina mampu dimentahkannya.

Vargas yang mencetak gol dianulir oleh wasit karena sebelumnya Bolatti yang juga mengejar bola terjebak offside.

Lagi-lagi Vargas membuat pertahanan Roma sempat rentan, ketika umpan sisi kanan mampu ditendang keras, namun kipper Julio Sergio mampu mematahkannya.

Serangan balik yang dilakukan trio Montolivo Gilardino dan De Silvestri mash belum membuahkan, peluang emas De Silvestri dari Montolivo hanya melambung ke kanan atas.

Di babak kedua Ranieri mengganti Totti yang kecapekan dengan Baptista. Kurang dari 60 detik pemain Brazil itu sudah mendapatkan talking keras dari pemain Fiorentina.

Julio Sergio kembali mampu menepis tendangan Jovetic dan juga tandukan Gilardino.

Roma juga sesekali mampu mengejutkan Frey dengan menggagalkan bola umpan untuk Perotta. Tendangan Vucinic dari Baptista juga masih melenceng

Setelah banyak kesempatan menyerang dilakukan Fiorentina, kini Roma mengambil satu kesempatan untuk berbuah gol. Sebuah tendangan pojok membawa bola pada Vucinic untuk kemudian melakukan tendangan keras yang tidak mampu dihalau Frey dari jarak enam yard. Ini adalah gol pertamanya sejak November.

Viola memberikan debut untuk Keirrison dan bermain bersama Santana dalam formasi serangan penuh di menit akhir, namun Roma mampu bertahan dalam serangan itu.

Fiorentina: Frey; De Silvestri (Santana 85), Kroldrup, Gamberini, Pasqual (Keirrison 83); Montolivo, Bolatti (Donadel 58); Marchionni, Jovetic, Vargas; Gilardino

Roma: Julio Sergio; Motta, Mexes, Juan, Riise; Pizarro, De Rossi; Taddei (Menez 81), Perrotta, Vucinic (Andreolli 89); Totti (Julio Baptista 46)

Ref: Rizzoli

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics