Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Februari 2010

PRANDELLI: SEPAKBOLA ITU KEJAM

Prandelli memuji penampilan Fiorentina meski mereka dikalahkan Roma. “Sepakbola bisa menjadi kejam.”

Serangan Viola mampu dibendung oleh Julio Sergio, namun dimenit akhir Vucinic mampu menjadi pemenang.

“Sepakbola bisa menjadi kejam. Kami harus menerima hasil sementara aku mengakui ini adalah performa yang hebat,” ujar Prandelli.

“Para pemain harus ingat tentang perilaku yang mereka tunjukkan hari ini. Sesegera mungkin, keberuntungan akan datang pada jalan kami. Pemainku melakukan segalanya yang memungkinkan untuk menang di malam ini.”

Penampilan pahlawan kiper Roma dan serangan bertubi-tubi dari Vargas yang sebelumnya mencetak gol yang dianulir karena offside, namun juga ada beberapa kesalahan yang mengejutkan.

“Kami masih merasa letih, sebab kami baru melakukan pertandingan di Coppa Italia Rabu malam. Mungkin kami bermain sedikit buruk dan membuat pemain melakukan sedikit kesalahan,” aku Prandelli.

“Kini kami memerlukan penambahan atas performa kami. Itu tidak akan mudah pertamanya, sebab kami telah melakukannya dan bermain dengan baik dan kami masih saja kalah.

“Ini adalah tim dimana selama bertahun-tahun selalu mendapatkan masa sulit dan aku yakin mereka akan melakukan hal yang sama untuk terus bertahan seperti sebelumnya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics