Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Februari 2010

MARIO BOLATTI SENANG DI FIORENTINA

Pemain asal Argentina itu mencari kehidupan tenang dengan Viola.

Setelah melakukan debutnya bersama Fiorentina minggu ini, Mario Bolatti berbicara untuk pertama kalinya sebagai anggota dari skuad Viola.

“Fiorentina adalah klub besar yang telah dikenal di dunia,” ujarnya pada website resmi klub. “Banyak pemain besar yang pernah bermain disini dan aku sangat senang berada disini.”

Bolatti membuat debutnya dengan Fiorentina di semifinal Coppa Italia melawan Inter minggu ini dan sangat gembira bisa membuat penampilan pertamanya untuk klub, meskipun mendapat hasil kurang memuaskan.

“Aku tenang dan senang karena aku kembali bermain 90 menit meski itu tidak mudah. Aku minta maaf dengan hasil yang kurang bagus.”

Mantan pemain Huracan itu membantu lini tengah Fiorentina dan bermain mengesankan bersama reka-rekan barunya.

“Dengan Montolivo aku menemukan jati diriku dengan baik, aku sungguh bahagia. Aku senang dengannya dan semua rekan-rekanku yang menyambutku dengan tangan terbuka.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics