Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Januari 2010

VIOLA PERTIMBANGKAN REKRUT CASSANO

Antonio Cassano diyakini menjadi target transfer oleh Fiorentina setelah Adrian Mutu gagal dalam sebuah tes anti doping.

Klub asal Tuscan itu pertimbangkan resiko bahwa pemain Rumania itu bisa mendapatkan hukuman jika dalam tes selanjutnya masih terdapat adanya zat terlarang.

Telah menembus babak 16 besar di Liga Champions dan berjuang atas ketidak konsistenan di Serie A, Viola memutuskan apakah mereka memerlukan belanja pemain di bulan Januari untuk menggantikan peran Mutu jika dia memang absen nantinya.

Daftar teratas dari kemungkinanpengganti adalah penyerang Sampdoria Cassano yang terlahir kembali di Marrasi dalam beberapa musim terakhir.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli adalah pengagum dari pemain ini dan sikapnya ini bisa membawa masalah di Doria untuk kemudian bekerja dengan Viola.

Rumor mengatakan bahwa hubungan Cassano dengan pelatih Gigi Del Neri mengalami masalah setelah dia digantikan ketika mengalahkan Udinese akhir pekan lalu.

Namun, general direktur Sampdoria Beppe Marotta kemarin menyatakan bahwa Cassano tidak akan pergi selama Januari ini.

“Cassano adalah seorang professional dan seorang pemain yang sempurna,” ujar petinggi klub. “ Untuk saat ini kami tidak berminat untuk menjualnya.”

Alternativ transfer adalah penyerang Lazio Tommaso Rocchi meski negosiasi kepindahannya dengan Lotito selalu terkenal bermasalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics