Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Januari 2010

RESMI: FIORENTINA DAPATKAN HARIS SEFEROVIC DAN MUTU DIHUKUM OLEH CONI

Viola telah mendapatkan bintang Piala Dunia U-17, tapi Mutu mendapatkan hukuman.

Fiorentina telah mendapatkan Haris Seferovic dari Grasshopper dengan status permanen, pernyataan klub pada hari Jumat.

Direktur olahraga Pantaleo Corvino telah mengejar pemain muda ini secara diam-diam dalam beberapa waktu. Seferovic datang dalam beberapa jam setelah CONI memutuskan untuk menghukum Mutu atas kegagalan dalam tes anti doping.

Sebuah pernyataan kesepakatan dengan Seferovic terdapat dalam situs resmi klub:

“ACF Fiorentina telah mendapatkan sebuah persetujuan dengan Grasshopper untuk transfer permanen dari penyerang Swiss Haris Seferovic. Transfer akan diselesaikan setelah sebuah tes medis dilakukan dan akan diselenggarakan pada hari Minggu.”

Penyerang Swiss itu memenangi Piala Dunia U-17 di bulan November. Dia mencetak gol kemenangan di final, dan mengakhiri kompetisi sebagai pencetak gol terbanyak. Perekrutannya tidak diyakini sebagai konsekuensi atas hukuman Mutu.

Sebuah pernyataan CONI pada situs resmi:

“Pengadilan Nasional Anti-doping telah menerima permintaan dari pengacara anti-doping untuk menghukum Adrian Mutu dalam hubungannya dengan dunia atlet setelah mendapatkan hasil positif dalam sebuah tes.”

Sementara, penyerang Jovetic menyatakan pandangannya atas kasus ini.

“Aku turut berduka untuknya (Mutu). Aku harap segalanya bisa terselesaikan dan dia bisa kembali untuk bermain bagi kami.” Jovetic berkata pada La Repubblica.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics