Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Januari 2010

MUTU GAGAL TES ANTI DOPING YANG KETIGA

Ini berubah dari buruk menjadi sangat buruk bagi Mutu.

Penyerang Fiorentina Adrian Mutu telah gagal dalam tes doping lain, CONI mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

Kegagalan terakhir terjadi minggu lalu ketika menang 3-2 atas Lazio di Coppa Italia. Itu datang hanya beberapa jam setelah Mutu mendapatkan hukuman dari otoritas dimana hari Selasa diumumkan bahwa dia gagal dalam tes yang sama pada 10 Januari.

Catatan CONI bertuliskan:

“CONI telah mengumumkan itu, hasil tes tersebut dilakukan oleh sebuah laboratorium di Roma, dan zat positive itu masih ditemukan.

“Kontrol ini dilakukan oleh Komite Kontrol Doping pada 20 Januari di Florence, ditemukan zat sibutramine di pemain itu yang telah dianalisa, Adrian Mutu, selama Piala Italia antara Fiorentina dan Lazio.”

Mutu tidak melakukan sesi latihan bersama Fiorentina pada hari Jumat.

Laporan menyatakan Mutu mengambil tablet pelangsing, yang dibeli di Rumania, dalam kejujurannya, mereka tidak mengetahui zat kimia itu sudah dilarang. Laporan itu belum dikonfirmasikan.

Dia kini menghaapi cobaan berat dimana kini dia gagal dalam tes doping yang ke tiga termasuk satu ketika di Chelsea 2004 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics