Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Desember 2009

PRANDELLI BELA FELIPE MELO

Taktik Viola itu membela Melo dari kritikan yang ia terima di Juve.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mencoba untuk membela gelandang bertahan Felipe Melo di tengah laporan dia mungkin akan dijual di bulan Januari.

Melo telah datang di bawah pengawasan berat atas penampilannya baru-baru ini di klub. Dia digantikan setelah hanya bermain 32 menit melawan Cagliari dan dicemooh di luar lapangan. La Gazzetta Dello Sport mengklaim Juve sudah mempertimbangkan menempatkan dia di daftar transfer setelah rapat dewan klub pada hari Senin malam. Laporan menyarankan hubungan Melo dengan pelatih Ciro Ferrara telah menjadi tegang karena ia telah bermain di bawah standar, memberikan kontribusi terhadap kekalahan Bianconeri.

Prandelli, yang mengenal dengan baik Melo berikut waktu mereka di Viola, memberikan nasihat bermanfaat pada Juventus.

"Dapatk aku Katakan Bahwa aku memainkannya untuk memberikan padanya hal-hal sederhana tahun lalu Karena Dia tidak pernah dimainkan untuk mengambil inisiatif. Sedangkan sisanya, jelas dia bukan play-maker," Prandelli kepada Tuttosport.

"Dengan ku dia selalu tahu bagaimana dan kapan harus bergerak. Ia adalah pemain yang bagus dengan teknik yang baik dan visi bijaksana karenanya ia harus tahu apa yang harus dilakukan ketika ia memiliki bola."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics