Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Desember 2009

FIORENTINA SIAP BURU MARIO BOLATTI & IGOR AKINVEEF

Fiorentina sedang mencari darah segar untuk skuad mereka dengan sepasang anggota baru

Menurut laporan Corriere dello Sport, Fiortentina telah bergabung di perlombaan untuk gelandang internasional Argentina Mario Bolatti.

Setelah dianggap surplus untuk persyaratan oleh klub FC Porto tahun lalu, pemain pinjaman ini kembali ke asalnya Argentina dengan Huracan karier pemain ini benar-benar telah diremajakan, memenangkan trophy internasional pertama dan mendapat pujian di Eropa.

Bolatti diperkirakan akan tersedia dengan biaya sekitar € 8 juta, harga yang Viola yakini mereka dapat membayar selama tiga musim.

Sementara berburu gelandang berlanjut, Fiorentina juga dikatakan mencari penjaga gawang, atau bahkan dua.

Ketika sebenarnya mereka mencari pengganti yang pas untuk Sebastian Fery, media mengaitkan pemain asal Perancis itu akan hijrah ke Manchester United terlihat menginspirasi ptinggi klub untuk menahan Frey lebih lama.

Gigliati mencari pengganti dilaporkan telah membawa mereka ke Amerika Selatan, menunjukkan minat tertentu pada pemain CruzeiroRafael dan Santos "Felipe.

Namun, spekulasi Frey akan pindah ke Red Devils telah mendorong klub untuk menunjukkan minat yang sangat pada kiper CSKA Moskow Rusia Igor Akinfeev.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics