Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Desember 2009

PRANDELLI BERSEMANGAT OLEH VIOLA

Bos Fiorentina Cesare Prandelli sangat bersemangat menjelang tahun 2010 dan yakin bahwa Viola telah bersama menjadi tim besar.

Tim Tuscans berhasil menembus grup yang sulit di Liga Champions dan akan menghadapi Bayern Munich pada tahap berikutnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," ujar Prandelli.

"Jelas kami benar-benar peduli tentang hal itu dan harus jujur Jerman adalah sisi paling buruk yang kami bisa menghadapi.

"Ini awal untuk membicarakan hal itu karena masih dua bulan lagi - kami punya waktu. Jika kita belajar bagaimana menghadapi stres, baik fisik dan mental, maka kita akan Mampu untuk menantang setiap orang - bahkan di Serie A.

"Aku bangga dengan pekerjaan yang aku lakukan di klub ini. Kami telah melakukan hal luar biasa terutama di Eropa di mana tidak ada seorang pun berharap kami untuk mengalahkan Liverpool.

"Tim Terbukti Mampu bertahan tanpa banyak pemain kunci masih belum bisa bermain sepak bola dalam kondisi baik. Kami perlu merasakan dukungan dari para penggemar .

"Gol Alberto Gilardino melawan Liverpool adalah puncak dari 2009. Aku hanya memalingkan wajahku ke penggemar sepuluh detik sebelumnya karena aku ingin melihat kegembiraan mereka.

"Aku berterima kasih kepada klub dan kota ini dan aku senang mereka menghargai aku baik sebagai seorang pria dan seorang pelatih."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics