Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Desember 2009

CORVINO TIDAK MENCARI STRIKER

Direktur transfer di Artemio Franchi klaim tidak ada ruang untuk striker baru.

Direktur Fiorentina Pantaleo Corvino tidak menghabiskan uang untuk mencari striker selama transfer bulan Januari.

Viola telah dikaitkan dengan sejumlah nama, tetapi Corvino cepat mengeluarkan sangkalan, Mengklaim stok pemain di depan cukup untuk saat ini. Namun demikian, ia dapat memutuskan untuk merekrut di bawah situasi yang tepat.

"Dalam hal pasar transfer, alternatif untuk [Alberto] Gilardino akan menjadi milik [Ignacio] Castillo, yang belum punya kesempatan untuk menunjukkan semua keunggulannya," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kami sedang bekerja menuju alternatif untuk Castillo, tetapi, pada masalah gaji ini, sulit untuk menemukan pemain yang bisa menjadi striker kedua untuk Gilardino."

Corvino menjual Felipe Melo ke Juventus pada musim panas dan pemain asal Brasil menjadi target kritik baru-baru ini dari skeptis. Tetapi petinggi asal Italia menunjukkan Melo bermain di posisi yang sama seperti ia berada di Viola, di Turin, yang menunjukkan masalah yang tidak berkaitan dengan taktik.

"Aku tidak berpikir ada kesalahan dalam kontruksi dari lapangan tengah Juve," lanjutnya.

"Ketika ia bermain untuk kami Melo bermain untuk menjadi seorang pencegat bola dengan kaki yang baik dan ia sangat baik. Sekarang dia bermain di tempat yang sama di Juve.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics