Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Desember 2009

BABACAR MENDAPAT TAWARAN DARI KLUB BESAR

Bintang Fiorentina Khouma Babacar telah menerima banyak tawaran untuk pindah dari Tuscany, menurut agennya Denis Rondanini.

Pemain berusia 16 tahun dari Senegal ini telah sering muncul di bangku cadangan musim ini dan Cesare Prandelli sangat terkesan dengan penampilannya dalam pelatihan bahwa ia sudah siap untuk membuat Babacar sebagai deputi Alberto Gilardino.

Berbicara kepada violanews.com, Rondanini berkata: "Dalam beberapa hari terakhir aku baca di koran lebih banyak hal daripada yang kami ketahui mengenal diri sendiri dan juga malam lainnya aku mendengar berita di Sky dia akan dipinjamkan ke tim dari Serie B.

"Kenyataannya adalah tak ada dan kami belum pernah dihubungi. Fiorentina tidak berkomunikasi apa-apa untuk kami dari masalah ini. Kami tahu bahwa Baba melakukan dengan baik dan sebab itu klub menaruh perhatian besar padanya.

"Mereka telah berinvestasi di pemain muda dan kami telah melakukan hal yang sama, menandatangani kontrak dengan Fiorentina, karena kami memiliki banyak alternatif.

"Baba, telah menghabiskan musim panas kamp pelatihan dengan tim pertamai dan ia hampir berkembang terus-menerus dengan Prandelli. Terserah padanya dan Corvino untuk memutuskan kapan dan bagaimana memainkannya. "

Ditanya mengenai ketertarikan dari Real Madrid dan Manchester United, Rondanini berkata: "Ya, itu benar dan tidak hanya sekedar pertanyaan, tapi nyata dan benar ada tawaran dengan beberapa klub-klub besar. Tetapi pada akhirnya kami memilih Fiorentina karena kami yakin bahwa itu tempat yang tepat baginya dan bahwa dia berada di tangan yang tepat baik dari 'sudut pandang para direktur dan dari manajemen teknis.

"Aku ulangi, mereka akan tahu kapan harus memainkan dia ke dalam tim pertama. Baba kualitas berada di bawah mata semua orang, tetapi dia masih seorang pemuda berusia 16-17 yang masih banyak belajar. Dari sudut pandang ini, fakta dia sudah Mampu berlatih dengan pemain juara yang bermain untuk Fiorentina adalah suatu kehormatan bagi dia, "Rondanini menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics