Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Desember 2009

CORVINO JANJI AKAN BELANJA SELAMA BURSA TRANSFER NANTI

Chief transfer Italia siap untuk membuka perekrutan untuk klub dan menghabiskan uang untuk mendapatkan bakat baru.

Direktur Fiorentina Pantaleo Corvino telah menyusun kebijakan transfer nya dan dia siap untuk menghabiskan selama jendela transfer Januari.

Setelah berdansa lolos ke babak 16 Liga Champions, pelatih Cesare Prandelli telah meminta beberapa bala bantuan untuk paruh kedua musim. Dan, Corvino telah berjanji injeksi tunai untuk memenuhi kebutuhan klub.

"Setiap pasar transfer berbeda. Kami telah mulai dari nol tahun ini, tapi sekarang kami berada diantara tim di Eropa aku punya € 15 juta untuk belanja," kata Corvino Platinum Calcio di Italia 7.

"Aku akan melakukan apa saja untuk Memperkuat tim meskipun akan sulit untuk meningkatkan pemain inti kami. Dalam kasus apapun, aku akan menemukan alternatif."

Sementara beberapa pemain bisa datang dan pergi musim dingin ini, Corvino masih bertahan.

"Jika aku baik di suatu tempat, maka aku akan tinggal di sana dan di Florence aku baik-baik saja," ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics