Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Desember 2009

GILARDINO: KELUAR DARI MILAN DAN BERGABUNG DENGAN FIORENTINA ADALAH KEPUTUSAN TEPAT

'Gila' mungkin akan membalas dendam terhadap Rossoneri pada hari Sabtu.

Striker Fiorentina Alberto Gilardino akan muncul melawan mantan timnya AC Milan akhir pekan ini, dimana melihat Viola untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 atas Chievo Verona.

"Kami tahu apa yang harus benar dalam rangka untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan bersama Milan dan aku berharap kami dapat menyelesaikan tahun dengan baik," ujarnya seperti dikutip uefa.com.

"Seorang penguasa kota ini? Mari kita tidak membesar-besarkannya. Bagi ku, itu adalah suatu kesenangan untuk bermain di sini. Aku senang dengan pilihan ku [untuk datang ke Florence]. Aku lakukan dengan baik."

Pemain Internasional Italia itu ternyata tidak sukses di Milan, kehilangan tempat di XI dan mulai menjadi perlengkapan tetap di bangku cadangan sebelum memilih untuk pindah ke Viola pada tahun 2008, di mana ia telah berkembang.

"Sudah positif 2009 untuk ku di Fiorentina, setelah tahun yang sulit di Milan dan aku percaya aku telah melunasi kepercayaan mereka. Namun, sekarang kami harus melakukan lebih baik."

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak sepuluh gol dalam semua kompetisi untuk Viola selama muism 2.009-10 sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics