Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Desember 2009

BAYERN YAKIN KALAHKAN FIORENTINA

Pelatih Bayern Munich Louis Van Gaal dan para pemain sangat percaya diri bisa menjungkalkan Fiorentina dari Liga Champions.

Meski faktanya mampu mengakhiri fase grup diposisi atas yang secara teori akan mendapatkan lawan mudah dalam undian, Viola malah berhadapan dengan raksasa Jerman.

"Fiorentina bermain layaknya tipikal tim Italia lain, organisasi permainan yang sangat baik dengan pelatih yang hebat dan seorang juara seperti Adrian Mutu," ujar Van Gaal.

"Apa yang terjadi di musim lalu tidak lagi penting. Untuk bisa kesini kami harus mengalahkan Juventus dan aku yakin para pemain akan memiliki keyakinan diri yang besar."

Klub asal Jerman itu menghajar Juventus 4-1 di Turin untuk bisa melaju ke babak 16 besar dan pemain mereka dalam kepercayaan diri tinggi.

"Akan lebih sulit lagi jika kami tidak bertemu Fiorentina dalam undian itu,"aku Van Bommel. "Yang paling penting kami tidak berjumpa dengan Barcelona."

Bastian Scweinsteiger adalah sedikit pemain yang khawatir ketika memikirkan bagaimana pemain Cesare Prandelli mampu bermain sampai sejauh ini.

"Mereka memuncaki grup yang mana di grup itu ada Liverpool dan Lyon, itu berarti mereka memiliki kualitas. Tahun lalu kami menang 3-0 melawan mereka, tapi permainan itu bisa dengan mudah berakhir 3-3. Ini tidak akan mudah, tetapi bisa saja lebih buruk. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics