Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Desember 2009

PENUNDAAN PERTANDINGAN UNTUK KEBAIKAN FANS

Pelindung Fiorentina Andrea Della Valle menjelaskan hal itu untuk keselamatan para tifosi bahwa pertandingan malam ini bersama Milan itu dibatalkan.

Lapangan sudah bisa dibersihkan dari salju, tetapi masalah-masalah terburuk adalah berdiri dengan pecahan es tebal dan suhu di bawah nol.

"Kami menilai hampir total ketidakmungkinan menggunakan lapangan di Stadio Artemio Franchi," jelas Della Valle.

"Kami tidak bisa meletakkan keselamatan fans kami pada risiko dan sayangnya sebagian dari stadion masih di tutupi es.

"Ada pilihan untuk bermain di balik pintu tertutup atau dengan hanya beberapa tempat duduk terbuka untuk umum, tetapi itu tidak akan benar.

"Alternatif lain adalah untuk bermain besok, tapi prediksi cuaca untuk suhu di bawah nol dan jika kondisi pada hari Minggu pun pasti akan lebih buruk."

Meskipun tidak ada tanggal resmi untuk pertandingan yang dijadwalkan ulang tetapi, yang paling mungkin bulan Januari 27.

"Mengingat ikatan Piala Italia pada bulan Januari, seharusnya menjadi penultima atau final Rabu di bulan Januari dan sangat mungkin tanggal 27," tambah manajer umum Fiorentina Sandro Mencucci.

"Pihak berwenang benar, seperti objektif ketika kita melihat di stand mereka tidak aman sehingga keputusan paling bijaksana bagi penggemar adalah untuk menunda pertandingan.

"Kami ingin stadion kami menjadi penuh dan dengan orang-orang yang berdiri dengan kegembiraan, jadi memainkan pertandingan di balik pintu tertutup pasti sudah gila.

"Kita bisa saja meninggalkannya terbuka untuk pemeriksaan besok, tapi laporan cuaca akan mengusulkannya dalam semalam -6 dan -3 pada siang hari, jadi situasi ini mungkin sama, jika tidak lebih buruk. Ini pasti sudah kejam untuk memberikan tontonan bagi fans kami berharap bahwa ketika itu selalu tidak mungkin untuk terus dijalankan. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics