Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 November 2009

STAN HELSING

Pemain: Diora Baird, Leslie Nielsen, Steve Howey, Desi Lydic, Holly Eglington, Kenan Thompson, Tara Wilson, Ildiko Ferenczi, Elysia Rotaru, Zorianna Kit

Stan Helsing (Steve Howey) boleh jadi tak merasa mewakili takdir yang diterima Dr. Abraham Van Helsing, sang pembasmi vampir. Malah bisa dibilang satu-satunya monster yang pernah dihadapi Stan adalah para pelanggan yang kadang marah karena tak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tapi apa daya, Stan hanyalah penjaga toko video.

Namun semua itu segera saja berubah ketika malam Halloween semakin dekat. Di malam paling mengerikan dari malam mana pun ini takdir Stan akan ditentukan. Di malam ini juga Stan akhirnya sadar bahwa sebagai pewaris darah sang pembasmi vampir, ia masih punya tanggung jawab menyelamatkan dunia dari ancaman para monster.

Malam Halloween itu, Stan terjebak di badai bersama teman-temannya dan tak bisa pergi ke mana pun. Seiring datangnya badai, monster-monster dari film seperti Freddy Krueger, Jason Voorhees, Chucky, Pinhead, Michael Myers, dan Leatherface pun keluar dari dunia mereka dan berencana mengambil alih dunia ini. Berbekal sedikit pengetahuan yang ia dapat dari kegemarannya menonton film horor dan darah Dr. Abraham Van Helsing yang mengalir di nadinya, Stan siap bertarung dengan para monster ini.
kapanlagi.com




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics